Monday, November 30, 2009

St. Lusia-vaganza Bazaar

Ada buah, lauk, alat rumah tangga, barang elektronik, buku-buku, mainan anak, dan baju dengan beraneka corak serta gaya di toserba ini. Toserba tahunan menjelang Natal dan Tahun Baru, siapa cepat dan punya surat kupan, boleh membeli.

Pemrakarsa kegiatan ini adalah Ibu-ibu WKRI, dengan tujuan menyediakan kebutuhan sehari-hari yang masih cantik dan rancak tapi dengan harga dijamin murah. Boleh diadu, ada price-match program, dipandu oleh para SPG yang berpengalaman tahunan soal skill shop without broke. Dan dikawal oleh MC yang didatangkan dari Minas. Bp. Carlo Wisnu.



Para pembeli yang kebingungan memilih akan diarahkan untuk mendapatkan busana yang cocok dengan amal dan baktinya, eh salah, dengan penampilannya. Karena selain SPG mereka juga pengarah gaya, merangkap mantan peragawati di eranya (ngarang).


Sementara di luar ruangan, OMK mengadakan ajang permainan LusiaFuntastic, berupa pemancingan ikan, tebak kelereng, lomba joged dan serangkaian acara ketangkasan yang dapat diikuti anak-anak dengan menyediakan hadiah yang menari.

Foto selengkapnya ada di sini

No comments: