Saturday, October 18, 2008

Selamat Ulang Tahun Mbak Lena

Jum'at sore adalah hari latihan koor, so Tanks God for Friday is always Choir day, setidaknya begitulah yang terjadi di St. Lusia.

Latihan koor juga selalu membawa berkah, Jum'at sore ini berkah itu datang dari Keluarga Mbak Lena Ginting. Beliau berkenan merayakan ultahnya bersama-sama para penyanyi dari St. Lusia. Wah seperti biasa tersedia hidangan yang mantap dan makyusss.

Mas Yuli 'The Conductor' Iswanto lagi nunjuk apa ......? ada yang falsetto lagi Mas ?



Yang jelas bukan ini yang fals, tapi mungkinkah hal ini yang ditunggu-tunggu oleh segenap pasukan.

Betapa tidak, pepes ikan, bakso, ayam goreng, ayam panggang, urap USA (umban sari) nan mantap, dan soes asli Cendrawasih 155 Minas, martabak dll. Kalau kita mengambil referensi pakar kuliner kita yang sering nampang di TV, eh, di gereja, Mas Andi Wirawan, maka ada dua katagori hidangan yang tersedia. Yaitu 'Uenak' dan 'Uenak Banget'. dengan skala MY (mak nYus) 9.8 dan 10.0.

Kembali ke laptop, eh kembali ke acara utama;

Acara diawali dengan doa.
Doa yang sangat indah didaraskan oleh bintang sinetron kita Mbak Nana 'Ira Wibowo' Carlo. Menyentuh hati setiap hadirin, wah benar-benar cocok jadi evangelis, kalau nggak keburu disunting Mas Carlo, yakinlah, ibu dari Angga dan Arcci ini sudah jadi suster.



Mbak Lena, Bang Ginting dan putri mereka Kesya sangat bahagia menerima selamat dan salam dari seluruh anggota paduan suara. Dan apa hadiah untuk Mbak Lena, hi hi hi, jreeng lihat videonya yaaaa.





No comments: